Kumpulan Foto Terbaru Riana 'The Scared'

Topik Pilihan :

Meskipun Riana tidak berhasil lolos sebagai pemenang The Next Mentalist 2014, tapi sosok Riana pastinya akan tetap melekat di hati penggemarnya. Karena itulah untuk sedikit mengobati rasa rindu Anda para penggemar alias fans berat Riana, berikut kabar terbaru dari Riana.

Semenjak awal kemunculannya, Riana Antoinette atau yang kini lebih terkenal dengan nama Riana 'The Scared' memang sudah cukup menarik perhatian masyarakat Indonesia, khususnya Anda yang selalu rajin menyaksikan ajang The Next Mentalist yang diadakan salah satu televisi swasta beberapa bulan lalu. Dan pastinya, yang menjadi daya tarik Riana itu sendiri adalah karena trik yang digunakan dalam mempertunjukkan trik sulap itu lebih mengarah pada sesuatu yang berbau magis ibarat sihir. Karena itulah tak heran jika akhirnya banyak masyarakat Indonesia yang memang masih sangat lekat dengan hal-hal berbau magis menjadi sangat tertarik dengan kemampuan yang dimiliki oleh pesulap yang satu ini.

Daya tarik lain yang berhasil membuat Riana menjadi seorang bintang tentunya adalah karena kecantikkannya. Dari balik sosoknya yang seram dan juga misterius, tersimpan kecantikkan yang membuat luluh hati para penggemarnya. Itulah sebabnya, meski Riana dianggap 'tak layak' menang oleh Master Deddy Corbuzier sebagai juri tunggal kala itu, Riana malah jauh lebih terkenal dibanding Russell Rich, yang berhasil terpilih sebagai pemenang ajang The Next Mentalist 2014 [baca: Russell Rich: The Next Mentalist 2014].


Meskipun memang akhirnya diberikan penjelasan oleh Master Deddy Corbuzier tentang alasan mengapa dirinya tidak memilih Riana sebagai pemenang ajang The Next Mentalist, tapi tetap saja hal itu menjadi kontroversi yang sulit untuk dipecahkan [baca: Terungkap!! Riana 'The Scared' ternyata karakter Fiktif!!]. Terlebih sejak awal diselenggarakannya ajang The Next Mentalist 2014, Master Deddy Corbuzier sudah terang-terangan berbicara pada media bahwa dirinya menjagokan Riana.

Dan setelah berakhirnya ajang The Next Mentalist 2014, Riana Antoinette atau Riana 'The Scared' memang masih memperlihatkan kebolehannya di berbagai televisi swasta. Tak hanya itu, Riana pun akhirnya tampil di majalah dan tabloid tanah air.

Berikut foto-foto terbaru yang berhasil dikumpulkan dari berbagai sumber, hanya untuk Anda ...
 










Dan akhirnya pindah ruangan interview, ttp aja susah ditanya2in ) At Tabloid Nova

Dan orang kedua pun mencoba mencari jawaban.. Gud luck then

Percobaan org ketiga .. At Tabloid Nyata

Shes trying so hard just to get her answer.. At Media Bintang Indonesia

At Tabloid Nova

At tabloid Nyata

ada di tabloid bintang edisi 1184





Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*

Tentang Blog: Tabloid Satu

Artikel "Kumpulan Foto Terbaru Riana 'The Scared'", ditulis atau diterjemahkan oleh admin blog Tabloid Satu dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, mohon dengan sangat untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Tabloid Satu sebagai sumbernya. Terima Kasih.
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Kumpulan Foto Terbaru Riana 'The Scared'"

Post a Comment