Ketika Hello Kitty menjadi sponsor tokoh Super Hero

Topik Pilihan :

Dari berbagai tokoh kartun yang mendunia, Hello Kitty adalah salah satu yang menjadi idola para wanita. Dan tak hanya Hello Kitty yang cenderung menonjolkan karakter lembut dari seorang wanita, ternyata banyak juga kalangan wanita yang mengidolakan tokoh super hero seperti Superman, Spiderman dan lainnya yang secara jelas menampilkan karakter gagah berani  dari seorang pria.

Tapi pernahkah Anda membayangkan apa yang terjadi jika tokoh super hero berpadu dengan kelembutan yang dimiliki karakter Hello Kitty? Kali ini Hello Kitty akan menjadi sponsor dari para superhero yang pastinya telah Anda kenal sebelumnya, berikut hasilnya ...











sumber: NedHardy



Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*

Tentang Blog: Tabloid Satu

Artikel "Ketika Hello Kitty menjadi sponsor tokoh Super Hero", ditulis atau diterjemahkan oleh admin blog Tabloid Satu dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, mohon dengan sangat untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Tabloid Satu sebagai sumbernya. Terima Kasih.
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Ketika Hello Kitty menjadi sponsor tokoh Super Hero"

Post a Comment