Model Korea Jung In Ah tewas dalam kecelakaan Skydiving

Topik Pilihan :

Sebuah berita tragis mengejutkan industri hiburan Korea, model yang juga meruapakan aktris Korea, Jung In Ah, 35 tahun, ditemukan meninggal setelah kecelakaan skydiving yang berakhir fatal, demikian menurut laporan berita Korea.

Jung In Ah melakukan kegiatan skydiving pada tanggal 13 Juni lalu di daerah Goheung di provinsi Jeolla Selatan, yang terletak di ujung selatan Korea Selatan. Dia dilaporkan hilang sesaat setelah melakukan skydiving pada tanggal 13 Juni dan pihak kepolisian setempat percaya bahwa ia tewas akibat tidak dapat mendarat dengan baik meskipun saat itu parasut yang dipakainya telah terbuka benar. Kondisi cuaca yang mendadak buruk juga sedang dipertimbangkan sebagai salah satu faktor penyebabnya.


Berita jasad wanita cantik ini ditemukan akhirnya dirilis oleh tim pemadam kebakaran dan tim pencari lokal yang turut serta melakukan pencarian. Tubuh Jung In Ah ditemukan pada tanggal 16 Juni tertutup parasut, mengambang di laut berdekatan dengan lokasi pemecah ombak.

Model yang akhirnya berprofesi juga sebagai aktris ini memang telah berlatih terjun payung selama satu tahun sebagai persiapan untuk perannya dalam film yang akan datang dan telah selalu memberitakan perkembangannya dalam postingan di akun SNS nya.


Selain telah tampil dalam berbagai sitkom televisi, model cantik ini juga ternyata memiliki sertifikat keahlian di bidang yoga dan pilates

Dari berita terakhir yang didapat, pemakaman Jung In Ah akan berlangsung pada tanggal 19 Juni 2015. RIP Jung In Ah.

sumber & foto: Koreaboo, The Star, SBS



Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*

Tentang Blog: Tabloid Satu

Artikel "Model Korea Jung In Ah tewas dalam kecelakaan Skydiving", ditulis atau diterjemahkan oleh admin blog Tabloid Satu dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, mohon dengan sangat untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Tabloid Satu sebagai sumbernya. Terima Kasih.
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Model Korea Jung In Ah tewas dalam kecelakaan Skydiving"

Post a Comment