Kumpulan Foto Sensual Mia Khalifa

Topik Pilihan :

Sejak Mia Khalifa dinobatkan oleh situs P**nhub sebagai bintang film dewasa terlaris saat ini, pencarian nama Mia Khalifa di berbagai mesin pencari meningkat drastis. Tercatat dalam salah satu informasi yang menyebutkan bahwa dalam kurun waktu 3 Januari - 6 Januari 2015 pencarian untuk nama Mia Khalifa meningkat lima kali lipat.

Mia Khalifa memang sosok baru dalam dunia industri film dewasa. Mia mulai memasuki dunia industri tersebut pada bulan Oktober 2013 lalu, dan secara mengejutkan, di bulan Desember 2013, situs dewasa P**nhub menobatkan Mia Khalifa sebagai pemain film dewasa terlaris saat ini.

Mia yang lahir di Beirut, Lebanon, pada 10 Februari 1993, hijrah bersama keluarganya ke Amerika Serikat sejak usianya masih 10 tahun. Dan setelah menyelesaikan kuliahnya di University of Texas di El Paso serta meraih gelar sarjana di bidang sejarah, Mia kini menetap di Miami


Selain ketenaran, Mia Khalifa pun kini mendapat sejumlah ancaman pembunuhan. Hal itu berkaitan dengan salah satu adegan yang diperankannya, Mia terlihat melakukan hubungan s** dengan mengenakan jilbab, seperti yang banyak dikenakan wanita muslim. Tak hanya sebatas itu, ia pun dipersalahkan atas tato yang tercetak di lengan kirinya yang merupakan bait pembuka dari lagu kebangsaan Lebanon.

Menanggapi ancaman pembunuhan atas dirinya, Mia bersikap untuk tetap berkarir di industri film dewasa, seperti yang kini tengah ditekuninya. Dan untuk menanggapi ancaman pembunuhan itu, ia menganggap itu hanyalah berasal dari mereka yang merasa iri akan ketenaran yang kini diraihnya.


Mia Khalifa yang memiliki ukuran tubuh 34DD-26-40, hingga saat ini telah memiliki sekitar 140 pengikut dalam akun Twitter-nya, serta 185 ribu pengikut di akun Instagram. Dan berikut foto-foto sensual dan menggairahkan dari Mia Khalifa yang bakalan menggoda Anda para pria khususnya ...













































Sumber Foto: TwitterInstagram
Sumber Berita: Wikipedia, HuffingtonPost, Mic



Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*

Tentang Blog: Tabloid Satu

Artikel "Kumpulan Foto Sensual Mia Khalifa", ditulis atau diterjemahkan oleh admin blog Tabloid Satu dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, mohon dengan sangat untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Tabloid Satu sebagai sumbernya. Terima Kasih.
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

1 Tanggapan untuk "Kumpulan Foto Sensual Mia Khalifa"