Foto Keren: Wonder Woman versi Balita

Topik Pilihan :

Dalam perayaan Halloween kemarin, seorang fotografer yang juga ayah dari dua orang anak, Josh Rossi, 31 tahun, berhasil mentransformasikan salah seorang anaknya, Nellee, menjadi seorang tokoh superhero, yaitu Wonder Woman dalam serangkaian pengambilan gambar.

Sebagai seorang fotografer, Josh Rossi memiliki cara unik dalam perayaan ulang tahun anaknya yang ke-3 tahun, Nellee, dengan cara mentransformasikan anaknya tersebut menjadi salah seorang sosok superhero wanita, Wonder Woman. Tak hanya sekedar melakukan pemotretan, Joss pun melakukan proses pengeditan dalam hasil foto hingga membuat anaknya tersebut sedang berada dalam adegan pertempuran epik, lengkap dengan pedang dan perisai.


Selama enam jam pemotretan yang dilakukan di rumahnya di Salt Lake City, anaknya tersebut mengenakan kostum Wonder Woman khusus buatan tangan serta dirias secara profesional. Dalam proses pemotretan tersebut, Josh dibantu pula oleh lima asistennya, termasuk istrinya yang sedang hamil, Roxana.


Bersama mereka mengangkat Nellee ke atas, meniupkan angin ke rambutnya dan tambahan peralatan lainnya hingga berhasil mendapatkan hasil foto yang baik. Setelah selesai proses pemotretan, Josh masih menghabiskan waktunya selama sekitar dua minggu untuk melakukan pengeditan gambar di studionya dengan tambahan layer untuk mengganti latar belakang untuk memberikan ilusi seakan dalam adegan tersebut Nellee sedang bertempur.


Kepada Daily Mail, Joss menjelaskan bahwa, "Saya memang menggemari tokoh superhero, tapi saya ingin anak saya bisa tampil lebih unik dari sekedar superwoman atau cat woman karena ia memiliki kepribadian yang sangat kuat. Saya terinspirasi oleh adegan dalam film Batman vs Superman di mana pada akhir film hadir Wonder Woman yang menghancurkan raksasa di saat tak ada seorang pun yang mampu mengalahkan raksasa tersebut sebelumnya. Jadi saya pikir Wonder Woman lebih kuat dari gabungan keduanya (Batman dan Superman), karena itulah saya yakin bahwa anak saya bisa menjadi seorang anak yang juga benar-benar kuat dan tampil sebagai yang terbaik sesuai harapan saya."


Untuk kelancaran proses pemotretan, beberapa hari sebelumnya Nellee pun diharuskan untuk berlatih dalam berpose. Josh menambahkan menambahkan, "Saya katakan bahwa dia bisa menjadi seperti Wonder Woman, padahal itu adalah harapan saya untuk dia hingga saya ingin dia pun terobsesi menjadi kuat seperti Wonder Woman. Dia harus berlatih peran dengan sungguh-sungguh hingga dia pun harus menonton cuplikan film itu berkali-kali dan dia pun ternyata sangat menyukainya. Dia akhirnya mampu untuk memerankan semirip mungkin dengan adegan aslinya, termasuk mimik serta raut wajahnya. Saya pikir dia sudah semakin terobsesi dengan tokoh Wonder Woman saat ini. Dia tampak mencintai dunia akting. Dia seringkali berakting bahklan pada saat belajar menari. Jadi mudah-mudahan ia bisa meraih keberhasilan di kemudian hari. Dan di saat harus mengenakan kostum, dia tampak sangat menikmatinya, tidak rewel maupun menangis. Saya pikir dia pun sangat menyukainya"


"Ini seperti dalam mimpi. Meskipun harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal, tapi saya pikir hasilnya tak mengecewakan. Waktu melakukan pemotretan sekitar enam jam, tapi setelah dikurangi dengan waktu menambahkan make-up dan tata rambut, maka total waktu pemotretan hanya sekitar tiga setengah jam saja. Awalnya saya pikir hanya membutuhkan dua orang asisten saja. Tapi untuk make-up serta tata rambut saya mengundang seorang perias bersama dengan suaminya, ditambah dengan istri saya hingga total lima orang yang membantu saya. Untuk proses pengeditan sendiri saya butuh waktu hingga dua setengah minggu. Benar-benar waktu yang panjang hingga mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan saya." Mengenai biaya yang harus dikeluarkan dalam proses pemotretan ini, Josh menyebut bahwa dia sudah mengeluarkan biaya sebanyak USD 1.500 atau sekitar Rp.19 juta.


Acara pemotretan ini sendiri sebenarnya bukanlah yang pertama. Saat perayaan ulang tahun Nellee tahun lalu, ia berperan sebagai Mulan dengan aksi kungfunya. Dia menambahkan, "Beberapa orang berpikir saya gila ketika saya katakan bahwa saya melakukan pemotretan Wonder Woman, sampai mereka melihat hasilnya. Kami sekeluarga memang sangat suka menonton The Flash dan film produksi Marvel atau DC Comics lainnya, tapi mungkin hanya saya yang paling terobsesi. Sejak muda saya memang sudah terobsesi dengan buku komik hingga saya sempat bercita-cita menjadi seorang artis komik. Meski memang tidak terwujud, namun di bidang fotografi yang saat ini menjadi profesi saya, semoga mimpi itu masih dapat terwujud"




Foto: Josh Rossi



Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*

Tentang Blog: Tabloid Satu

Artikel "Foto Keren: Wonder Woman versi Balita", ditulis atau diterjemahkan oleh admin blog Tabloid Satu dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, mohon dengan sangat untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Tabloid Satu sebagai sumbernya. Terima Kasih.
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Ini merupakan postingan terbaru

0 Tanggapan untuk "Foto Keren: Wonder Woman versi Balita"

Post a Comment