Cara Unik untuk menghindari kerusakan Mata Anak

Topik Pilihan :

Bagi setiap manusia, mata pastinya merupakan salah satu harta paling berharga. Tanpa mata, takkan mungkin seseorang dapat melihat alam sekitar dan lingkungannya. Dan bagi setiap orang tua, kesehatan mata anak-anaknya tentulah menjadi salah satu hal penting yang harus selalu diperhatikan.


Sekolah adalah salah satu tempat terpenting bagi seorang anak untuk bisa mendapatkan ilmu yang diperlukan di masa depannya. Karena itulah sudah selayaknya bagi sekolah untuk selalu memperhatikan setiap siswa didiknya.


Sebuah sekolah dasar di Wuhan, China, akhirnya memutuskan untuk memasang sebuah pipa untuk menjaga agar setiap murid yang ada tidak lagi membaca atau menulis terlalu dekat. Sekolah yang bernama Wuhan Xinzhou Zhucheng Street Zhanglin Elementary School itu memasang pipa pada setiap meja siswa untuk mempertahankan jarak baca tulis setiap siswa didiknya.


Meski mungkin dirasakan cukup merepotkan bagi siswa, sekolah berharap hal tersebut dapat mengurangi kerusakan mata yang ditimbulkan jika membaca atau menulis terlalu dekat dengan buku yang mereka pelajari.




Dapatkan artikel terbaru:
*Konfirmasi link akan segera dikirim melalui email Anda*

Tentang Blog: Tabloid Satu

Artikel "Cara Unik untuk menghindari kerusakan Mata Anak", ditulis atau diterjemahkan oleh admin blog Tabloid Satu dari berbagai sumber. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda. Dan jika Anda tertarik dengan postingan di atas, mohon dengan sangat untuk tak lupa mencantumkan juga nama blog Tabloid Satu sebagai sumbernya. Terima Kasih.
« Sebelumnya
« Postingan Sebelumnya
Berikutnya »
Postingan Berikutnya »

0 Tanggapan untuk "Cara Unik untuk menghindari kerusakan Mata Anak"

Post a Comment